Senin, 17 Maret 2014

BURSA BUKU KEMBALI DI GELAR DI BULAN MARET 2014



Kantor Perpustakaan Kabupaten Wonosobo bekerja sama dengan MSK Pesanggrahan kembali menggelar acara bursa buku bersama Gramedia Pandanaran Semarang di halaman Perpustakaan Kabupaten Wonosobo pada Tanggal 1 Maret s/d 16 Maret Tahun 2014. Acara ini merupakan kelanjutan dari sukses acara yang sama beberapa waktu yang lalu. Atas animo para pecinta buku di Kabupaten Wonosobo terhadap buku yang berkualitas maka di bursa buku kali ini juga memberikan kelengkapan koleksi yang sama dengan Gramedia di kota-kota besar.

Pada dasarnya acara bursa buku seperti ini menjadi salah satu kegiatan andalan bagi Kantor Perpustakaan Kabupaten Wonosobo untuk meningkatkan minat baca sekaligus menambah jumlah pengunjung perpustakaan. Perpustakaan sebagai tempat rekreasi saat ini berusaha sedikit demi sedikit dikembangkan dan ditingkatkan untuk dapat lebih berdaya dan sesuai dengan ekspetasi masyarakat.

Kantor Perpustakaan Kabupaten Wonosobo sebagai Pusat Kegiatan Masyarakat juga terus memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada berbagai pihak untuk dapat bekerja sama mewujudkan perpustakaan sebagai pusat kegiatan masyarakat.

Dalam acara bursa buku ini walaupun sering diiringi dengan cuaca hujan lebat ternyata tidak menyurutkan semangat para pecinta buku di Kabupaten Wonosobo untuk datang dan melengkapi koleksi keilmuannya.

Selain acara bursa buku juga diselenggarakan pameran exebisi musium Gereja Kristen Jawa, pameran tosan aji, pameran karya Wonosobo asribition, lomba penyiar radio tk pelajar (jcc fm), penanda tanganan spanduk anti narkoba (kapa wonosobo), Pen-cil (pentas cilik), Modelling (arumsari) ,  promo desa wisata wora wari, dan Grand final Tirto Utomo award.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar