1)
Pemilihan bahan pustaka melibatkan masyarakat
2)
Bentuk KTA yang menyerupai Kartu ATM
3)
Memfasilitasi pembentukan kelompok pembaca
4)
Sosialisasi perpustakaan dan pengembangan minat baca dan
melibatkan instansi lain.
5)
Perpustakaan keliling, dan perpustakaan keliling pondok
pesantren
6)
Layanan perpustakaan disediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan secara otomasi dan aplikasi
yang digunakan berbentuk :
a)
Pemasukan data bibliografi bahan pustaka
b)
Kartu Anggota
c)
OPAC
d)
Sirkulasi
7)
Adanya kerjasama pelayanan untuk meningkatkan pemanfaatan
koleksi buku perpustakaan dengan mengadakan kerjasama dengan beberapa
perpustakaan kecil (satelit) guna mendekatkan layanan kepada masyarakat terpencil
8)
Bekerjasama dengan lembaga peduli perpustakaan, antara lain Coca Cola Foundation dan Yayasan Tirto Utomo
Jakarta.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar