Rabu, 21 November 2012

Pelatihan TI Perpuseru Coca Cola Foundation


Perpustakaan Kabupaten Wonosobo bekerjasama dengan Perpuseru Coca Cola Foundation mengadakan kegiatan Pelatihan Teknologi Informasi Dan Kesadaran Informasi pada Tanggal 19 – 22 November 2012 di Kantor Perpustakaan Kabupaten Wonosobo. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Perpuseru dengan tujuan memberikan pelatihan teknologi informasi di kalangan staf Perpustakaan Wonosobo dan pengelola perpustakaan sekolah .


Dalam pelatihan ini diberikan cara mengajar yang baik selain juga diberikan pelatiihan dasar-dasar komputer, pemakaian internet, dan juga pembuatan blog. Selain itu juga diperkenalkan cara berjualan on line lewat bebera situs untuk nantinya dapat dimanfaatkan oleh UMKM di Kabupaten Wonosobo.Nantinya diharapkan peserta mampu melakukan transfer of knowledge kepada masyarakat umum.

Setelah pelatihan ini akan diikuti dengan kegiatan lanjutan yang berkaitan dengan teknologi informasi yaitu pelatihan teknologi informasi kepada masyarakat umum. Pelatihan nantinya diselenggarakan di Perpustakaan Kabupaten Wonosobo guna mengaktifkan perpustakaan sebagai pusat kegiatan masyarakat.

Selain melakukan pelatihan, Perpuseru Coca Cola Foundation juga memberikan bantuan 3 unit komputer, 1 unit laptop, dan sarana hardware lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar